Akibat Terlelap Saat Dengerin Musik Pakai Headset, Korban Tak Sadar HP nya Dicuri

  • Whatsapp

KOTA MANNA – Pelaku pencurian di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan semaki nekat dan berani dalam beraksi. Seperti dialami salah seorang siswi salah satu MTs di Kecamatan Pasar Manna. Satu unit Handphone (HP) miliknya digasak maling saat sedang memutar pusik dan didengarkan pakai headset. Merasa dirugikan, korban melapor ke Polres BS.

Dalam laporan korban, aksi pencurian tersebut terjadi pada Jumat (3/9) malam. Ketika itu korban sedang tidur di salah satu kamar asrama tempatnya bermalam. Korban pun bersantai sambil menikmati musik yang diputar di HP-nya.

Bacaan Lainnya

Saking asyiknya mendengarkan musik, korban hampir terlelap. Saat akan memasuki alam mimpi, korban terbangun karena suara musik di HP-nya tiba-tiba mati. Korban lalu membuka mata dan melihat ada pelaku di dekat korban.

Melihat korban menyadari perbuatannya tersebut, pelaku lalu meminta korban tidak berteriak. Namun korban yang panik langsung berteriak maling. Pelaku lalu langsung kabur sambil membawa HP milik korban. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materil Rp 1,8 juta.

Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Laporan korban sudah diterima. Pelakunya masih proses lidik,” kata Kasat Reskrim. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *