Aklamasi, Aten Pimpin Asosiasi Futsal Provinsi Bengkulu

  • Whatsapp
PIMPIN: Aten secara aklamasi terpilih memimpin AFP Bengkulu dalam Kongres Luar Biasa, Minggu (5/4)

BENGKULU, radarselatan.rakyatbengkulu.com – Achmad Tenriyusfik Thohir atau akrab disapa Aten terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Bengkulu untuk masa bakti 2021-2025. Terpilihnya Aten sebagai ketua setelah dilakukannya Kongres Luar Biasa (KLB) AFP yang digelar oleh Asprop PSSI Bengkulu di Gedung Olahraga (GOR) Kota Bengkulu, Senin (5/4).

Seluruh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) se Provinsi Bengkulu yang hadir sebagai voter, sepakat menunjuk Aten menahkodai AFP Bengkulu lima tahun ke depan. Pasalnya, Aten yang memiliki pengalaman pernah memimpin sejumlah organisasi, terutama organisasi di bidang olahraga seperti Persiman. Dinilai layak dan diharapkan membawa kemajuan bagi olahraga futsal di Bengkulu.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih atas dukungannya, dan saya harap dukungan ini selalu mengiringi saya. Sebab memimpin organisasi ini tanpa dukungan semua pihak, terutama teman-teman di AFK tentu tidak berarti apa-apa,” ujar mantan Ketua Persiman ini.

Dia berjanji akan berusaha membawa olahraga Futsal di Provinsi Bengkulu meraih kejayaan hingga ke tingkat nasional. Namun, hal pertama yang akan dilakukannya adalah pembenahan dan penguatan di internal AFP dan AFK. “Saya optimis, dengan semangat kebersamaan yang tinggi. Kita bisa membawa olahraga Futsal ini meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah ini. Saya juga berharap Asprov PSSI Bengkulu untuk terus mensupport dan jalan beriringan demi kemajuan olahraga sepak bola, futsal di daerah ini,” pungkas Aten yang juga mantan Ketua AFK BS. (yip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *