Anggota DPRD Kaur Divaksin Covid

  • Whatsapp
DIVAKSIN : Pimpinan DPRD dan anggota saat menjalani vaksin di Puskesmas beberapa waktu lalu

BINTUHAN – Tak kurang dari 50 orang baik pimpinan, anggota hingga sekretariat DPRD Kaur, Senin (12/4) menjalani vaksinasi covid tahap pertama di Puskesmas Bintuhan. Penyuntikan anti virus ini dilakukan sebagai bentuk dukungan para wakil rakyat terhadap program pemerintah dan memastikan kekebalan tubuh terkait dengan virus yang merenggut nyawa jutaan penduduk di dunia tersebut.

“Alhamdulillah sudah divaksin, tidak ada efek yang kami rasakan, kami seluruh anggota DPRD kaur sudah menjalani vaksinasi hari ini,” kata Waka 1 DPRD Kaur Juraidi, S.Sos usai menjalani vaksinasi di Puskesmas Senin (12/4).

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, masyarakat Kaur tak perlu takut terhadap vaksinasi yang sudah menjadi program pemerintah untuk melawan covid. Selain memberikan kekebalan tubuh vaksin covid juga tentunya akan membuat percaya diri setelah menjalani vaksin. Artinya kemungkinan penularannya sangat rendah dan akan menjalani kekebalan covid-19. “Kami tegaskan tidak perlu takut divaksin, jangan dengarkan berita hoax percayakan dengan sumber yang terpercaya,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Waka II DPRD Kaur Alpensyah, menurutnya usai divaksin dirinya bersama sejumlah staf dan anggota DPRD Kaur yang lain tak ada mengalami gejala yang ditakutkan. Bahkan sampai setengah jam lebih tak ada keluhan misalnya pegal atau ngantuk yang dirasakan,. Sementara proses vaksin juga tak memakan waktu. “Tidak ada dampak yang dirasakan, bahkan setelah divaksin tubuh seperti segar,” tutupnya.

Hingga kemarin sore pihak Puskesmas Bintuhan mencatat tak kurang dari 50 orang dari sekretariat DPRD Kaur sudah menjalani vaksinasi tahap pertama. Proses vaksinasi sendiri dibuka sehari mengingat hari ini sudah memasuki bulan suci Ramadhan, sementara untuk tahap kedua akan digelar usai libur idul fitri mendatang. (jul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *