Direktur PDAM Terpilih Ditetapkan Agustus

  • Whatsapp
Sekkab BS Yudi Satria

KOTA MANNA – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Bengkulu Selatan (BS), Yudi Satria selaku ketua dewan pengawas PDAM Tirta Manna mengaku dalam waktu dekat ini tim pengawas akan menunjuk Plt Direktur PDAM Tirta Manna. Penunjukkan ini dilakukan karena masa jabatan direktur sebelumnya sudah berakhir. Plt Direktur nantinya akan menjabat hingga direktur definitif hasil seleksi tim Pansel ditetapkan oleh bupati bulan Agustus mendatang. Sementara orangnya akan ditunjuk menjabat Plt PDAM Tirta Manna sendiri akan diambil dari karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu sendiri.

“Ya, untuk tahapan seleksi calon Direktur PDAM Tirta Manna segera dimulai, karena SK Pansel sudah terbit. Dalam waktu dekat tim pansel segera bekerja melakukan penjaringan. Setelah itu hasilnya disampaikan ke Bupati, sehingga Agutsus dipastikan sudah ada direktur PDAM Tirta Manna yang baru,” ujar Yudi Satria.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Yudi, seleksi akan dilaksanakan sesuai mekanisme dan peraturan yang berlaku. Siapapun yang berminat dan cukup syarat boleh mengikuti seleksi. Setelah menjalani semua tahapan seleksi, Panitia Seleksi akan melihat hasilnya. Mereka yang memiliki hasil bagus akan disampaikan kepada bupati. Setelah itu barulah bupati akan menetapkan yang terbaik diantara yang baik untuk menduduki kursi jabatan DIrektur PDAM. (one)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *