Fino Vs Grand Max, Satu Korban Patah Paha

  • Whatsapp
TERKAPAR: Korban kecelakaan di Tebing Kayu Arau terkapar dan mengalami luka berat

MANNA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Manna-Seginim, tepatnya di Tebing Kayu Aghau Desa Padang Pandan Kecamatan Manna Sabtu (31/7) sekitar pukul 14.32 WIB. Sepeda motor Yamaha Fino BD 5610 MD yang dikendarai Agus Suryanto alias Ujang Lyas (48), warga Jalan Sersan M Taha Kecamatan Pasar Manna memboceng Deta Pramana (33), warga Jalan Awaludin BLK Kecamatan Kota Manna bertabrakan dengan Daihatsu Grand Max BD 9004 BD yang dikemudikan Novrizal (21), warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Pino bersama satu penumpangnya Alpakino Denaro (21), warga Desa Tanjung Raman Kecamatan Manna.

Akibat kecelakaan tersebut, Ujang Lyas mengalami luka robek di kepala, luka lecet di tangan kanan, dan luka robek di kaki kanan. Sedangkan Deta Pramana patah tulang di pangkal paha sebelah kanan, luka lecet di kaki dan tangan. Keduanya mendapat perawatan insentif di rumah sakit. Sementara pengemudi mobil dan penumpang tidak mengalami luka.

Bacaan Lainnya

Kronologis kecelakaan tersebut berawal ketika mobil Grand Max melaju dari arah Seginim menuju arah Kota Manna. Saat melintas di TKP melaju sepeda motor Yamaha Fino dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Sepeda motor Yamaha Fino mendahului mobil di depan tanpa memperhatikan kendaraan dari depan. Saat hendak mendahului, ada mobil Grand Max, karena badan jalan yang sempit dan kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, tabrakan pun tak dapat dihindari. Pengendara dan penumpang sepeda motor terkapar di aspal. Sedangkan mobil terseret ke tepi jalan.

Kedua korban yang mengalami luka berat langsung dievakuasi oleh warga yang melintas ke RSHD Manna untuk mendapat perawatan medis. Unit Gakkum Sat Lantas Polres BS yang menerima informasi kecelakaan langsung mendatangi TKP.

“Kasus kecelakaan sudah ditangani. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan, kami juga telah meminta keterangan saksi untuk bahan penyelidikan,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra A, STK, SIK disampaikan Kanit Gakkum, Aipda Turman. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *