Gawat, Ruang Isolasi Covid RSUD Kaur Penuh

  • Whatsapp

BINTUHAN – Kondisi sebaran Covid-19 di Kabupaten Kaur kian memprihatinkan, saat ini pihak RSUD Kaur mengaku ruang isolasi penuh, 22 tempat tidur sudah terisi penuh oleh pasien yang menjalani pengobatan dan isolasi. Hal ini diungkapkan oleh petugas RSUD Kaur saat menyampaikan laporan dnegan bupati di aula lantai 3 Setda Kaur Selasa (6/7) tadi siang. “Kondisi rumah sakit penuh pak untuk pasien Covid-19, mohon solusinya pak,” ujar salah satu staf RSUD Kaur menyampaikan laporan.

Terkait hal ini Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH didampingi Wabup Herlian Muchrim, ST, secepatnya akan mencari solusi terkait hal ini. Pihaknya akan mengupayakan ketersediaan ruangan untuk pasien Covid sehingga bila terjadi lonjakan dapat secepatnya dapat ditanggulangi. “Kita akan Carikan solusinya, jangan sampai ada pasien yang tidak dapat pasilitas apalagi tidur dilantai,” kata Bupati.

Bacaan Lainnya

Menurutnya selain mengupayakan ketersediaan ruang isolasi Covid, Pemkab Kaur terus melajukan upaya agar dapat mengurangi kerumunan salah satunya menerbitkan pembatasan pembatasan pesta yang saat ini sedang tahap sosialisasi. Dia mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan. “Patuhi protokol kesehatan, jangan abaikan himbauan pemerintah,” ujar Bupati.(jul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *