Ini 10 Besar Calon Pimpinan BAZNAS Kabupaten Kaur

  • Whatsapp

BINTUHAN – Panitia Seleksi Calon Pimpinan (Pansel Capim) Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Kaur, akhirnya mengumumkan 10 besar Capim Baznas di Kabupaten Kaur. Ini setelah Timsel Capim Baznas melakukan seleksi dalam menentukan capim Baznas Periode 2021-2026 mendatang. “Sudah kita umumkan silakan baca di www.radarselatan.rakyatbengkulu.com,” kata Sekertaris Pansel Bambang Wahyu, S, SH.

Dikatakannya, para peserta yang dinyatakan lolos 10 besar diminta melengkapi berkas paling lambat 16 Juni mendatang. Diketahui pelaksanaan seleksi sendiri dilakukan dua tahap terkahir yakni pada beberapa hari yang lalu sebanyak 12 orang dalam seleksi tertulis dan wawancara digelar di SMA Muhammadiyah Bintuhan. “Dari 10 yang lulus seleksi ini akan dikirim ke Baznas Pusat dari jumlah itu tiga diantaranya akan dipilih sebagai pimpinan Baznas Kabupaten Kaur,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Diketahui kepengurusan Baznas Kaur yang saat ini menjabat akan berkahir masa jabatannya sehingga akan digantikan oleh pemimpin baru. Ke 10 nama nama yang lulus seleksi merupakan yang dianggap sudah berkompeten dalam bidang Amil Zakat. Sehingga dianggap mampu mengemban tugas bila diberikan kepercayaan oleh Baznas Pusat. (julianto/prw)

LINK DOWNLOAD DISINI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *