Isoman, Gunakan Layanan Dokter Online

  • Whatsapp
Bupati Gusnan Mulyadi

KOTA MANNA – Bupati BS Gusnan Mulyadi mengaku akan memberikan layanan dokter online kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat Covid-19. Hal itu agar pasien dapat berkonsultasi dan memantau kondisi mereka selama menjalani isoman.

Layanan dokter online ini penting dilaksanakan agar masyarakat yang sedang menjalani isoman benar-benar terpantau kesehatannya. Bupati mengaku akan menyiapkan call center untuk mendapatkan layanan dokter online. “Dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan. Tinggal lagi, teknisnya nanti dibahas lebih detail dengan pihak rumah sakit dan dinas kesehatan,” ujar Bupati.

Bacaan Lainnya

Gusnan menyesalkan penambahan kasus konfirmasi Covid-19 yang terus bertambah setiap harinya. Data Satgas Penanganan Covid-19 BS, tercatat total 398 kasus konfirmasi covid-19 di BS, dengan 319 kasus di antaranya dinyatakan sehat. Sedangkan pasien yang masih menjalani isoman, sebanyak 43 orang. Selain itu, tercatat 36 kasus meninggal dunia akibat virus asal Wuhan China ini.

Diakuit Bupati, berdasarkan grafik perkembangan kasus, trendnya selalu meningkat kurun sepekan terakhir. “Terbaru dua hari terakhir tercatat ada tambahan 11 kasus konfirmasi Covid-19,” tutup Bupati. (one)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *