Jadwal SKD CPNS 2021 Dimulai Agustus

  • Whatsapp
ilustrasi ASN

BENGKULU – Pelaksanaan seleksi CASN yang dilaksanakan di LPTIK Universitas Bengkulu yang diperkirakan mulai Agustus dan dilakukan dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat. Tes dibagi dalam beberapa sesi. “Untuk pelaksananya sama seperti sebelumnya, dibagi dalam beberapa sesi, dengan melihat jumlah peserta yang mendaftar,” kata kasubag PPIK Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi, Sudibyo, Jumat (25/6).

Dijelaskan Sudibyo, tahapan seleksi CPNS dan PPPK tidak jauh berbeda dari jadwal yang telah diumumkan sebelumnya. Namun jadwal tertulisnya sampai saat ini pihaknya belum menerima dari pusat. “Sampai saat ini informasi yang kita terima baru soal jadwal pendaftarannya dan pengumunannya, kalau lainnya kemungkinan masih sesuai jadwal,” kata Sudibyo.

Bacaan Lainnya

Pada formasi tahun 2021, Pemerintah Provinsi Bengkulu menerima 542 kuota guru Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari Kemenpan-RB. Selain PPPK, Pemprov juga menerima 37 formasi CPNS untuk tenaga kesehatan dan tenaga teknis SMA. Sesaui jadwal sebelumnya, pelaksanaan SKD CPNS di UPT BKN akan berlangsung September.

Seleksi Kompetensi PPPK non guru dilaksanakan setelah SKB CPNS selesai di masing-masing lokasi. Untuk seleksi kompetensi guru PPPK di CBT Kemendikbud digelar terbagi pada tiga tahap yaini tes kesatu pada Agustus, tes kedua pada Oktober dan tes ketiga pada Desember 2021. Pelaksanaan tes SKB CPNS pada September hingga Oktober 2021. (cia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *