Jelang Ramadhan, Warem Dibongkar

  • Whatsapp
ilustrasi

TAIS – Badan Polisi Pamong Praja dan Damkar Seluma menggelar operasi dengan mendatangi sejumlah tempat hiburan malam. Operasi dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan. Diharapkan selama Ramadhan tidak ada aktivitas maksiat di Seluma.

“Penertiban kami lakukan agar mereka menghentikan usaha warem. Memasuki Ramadhan, tindakan ini kami lakukan agar masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan tenang,” ujar Kepala Badan Pol PP dan Damkar Seluma, Hadi Sanjaya, SH.

Dikatakan Hadi, dalam kegiatan tersebut, pihaknya melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Seluma, di antaranya cafe di Kecamatan Semidang Alas (SA). Kemudian kecamatan Talo dan di Desa Kunduran. Serta melakukan penyitaan terhadap alat-alat hiburan.

“Pada hari ini (kemarin) kami lakukan penyitaan alat-alat. Kemudian setelah ini kami berikan tenggang waktu selama tiga hari, untuk mereka melakukan pembongkaran tempat, silahkan bongkar sendiri,” tegas Hadi.

Lanjut Hadi, diberikannya tenggang waktu terhadap pembongkaran tersebut. Agar para pelaku usaha warem tersebut bisa memanfaatkan bangunan yang yang mereka miliki. Dan jika dalam waktu yang ditentukan tidak di lakukan pembongkaran oleh pemilik usaha tersebut maka akan di lakukan pembongkaran paksa.

“Dalam waktu tiga hari tidak di bongkar, maka Pol PP akan turun kembali, dan kami bongkar paksa. Serta akan kami naikan ke tindak pidana ringan (tipiring) ke pengadilan,” pungkasnya. (rwf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *