Kapolres BS Sowan ke NU dan Muhammadiyah

  • Whatsapp
SILATUHRAHMI : Kapolres BS bersama Kasat Intelkam bersilatuhrahmi dengan pengurus PC NU dan DPD Muhammadiyah

KOTA MANNA – Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH sowan atau melakukan kunjungan ke pengurus PC Nahdatul Ulama (NU) dan DPD Muhammadiyah, Selasa (24/8). Kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan dan menjalin silatuhrahmi kepada dua pengurus ormas tersebut.

“Kunjungan saya ini dalam rangka menjalin silatuhrahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan ormas keagamaan. Soalnya saya kan baru juga bertugas di Bengkulu Selatan. Tentu sangat perlu untuk bersilatuhrahmi, perkenalan,” kata Kapolres.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kapolres ke PC NU dan DPD Muhamammadiyah didampingi Kasat Intel, AKP Candra Permana, SH. Kedatangan mereka disambut hangat oleh pengurus PC NU dan DPD Muhammadiyah. “Saya sangat berterima kasih atas sambutan dari PC NU dan DPD Muhammadiyah. Saya berharap NU dan Muhammadiyah dapat membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Bengkulu Selatan ini,” ujar Kapolres.

Dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi diharapkan terus meningkatkan hubungan baik yang berkesinambungan sehingga hubungan semakin erat antara NU dan Muhammadiyah. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *