KBM RA Ja’far AL-Amin Dimulai

  • Whatsapp
DIMULAI: Kegiatan Proses Belajar Mengajar (KBM) Raudhatul Athfal (RA) Ja’far AL-Amin dimulai

KOTA MANNA – Setelah keluarnya nomor statistik madrasah 101217010008 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Raudhatul Athfal (RA) Ja’far AL-Amin berada di dusun Padang Lakaran, Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya resmi dimulai.

RA yang berada di bawah naungan yayasan Sandaran AL-Amin ini menampung 21 siswa baru. Mereka optimis, kedepannya dapat mewarnai sendi pendidikan agama sejak dini di daerah ini. “Alhamdulillah, melalui perjuangan yang cukup panjang, impian untuk berdirinya RA dikabulkan,’’ ungkap Kepala RA Kermi Diasti, M.Pd.I.

Bacaan Lainnya

Bagi Kermi Diasti yang merupakan jebolan pondok pesantren AL-Amin Solo Jawa Tengah, untuk memajukan dan menjalankan kurikulum, didukung penuh para tenaga pendidik dengan disiplin ilmu yang linier. Diantaranya tenaga disiplin ilmu S1 PAUD Universitas Bengkulu, dan S1 PAUD Universitas Islam Negeri Fatmawati ditambah satu SI PAI dari Jombang Jawa Timur.

Pihaknya tidak hanya menampung kegiatan untuk mengaji bagi siswa yang berusia 4 tahunan saja. Namun masyarakat umum hingga lansia juga diberikan ruang dan kesempatan untuk belajar agama bersama. (yip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *