Lulusan Pesantren Tahfiz Ini Dipermudah Mau Kuliah Dimana Saja

  • Whatsapp
PIMPINAN: Ketua Umum Yayasan Affan Al-Qur’aniyah, H. Abdul Mughni, MBA bersama pembina di Islamic Center Wadi Mubarok (ICWM)

KOTA MANNA – Ketua Umum Yayasan Affan Al-Qur’aniyah, H. Abdul Mughni, MBA kembali mengajak masyarakat BS dan sekitarnya terutama para remaja untuk belajar dan menghafal Al Quran. Dengan menjadi seorang hafiz atau penghafal Al Quran, akan banyak kemudahan yang diraih.

Salah satunya di bidang pendidikan. Seorang hafiz jika ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi akan mendapat kemudahan serta peluang beasiswa yang tidak hanya dari universitas dalam negeri namun juga universitas luar negeri. “Orang yang hafal Al Quran, adalah orang yang cerdas. Tinggal pilih mau kuliah dimana, universitas dalam negeri atau luar negeri sudah banyak yang siap menampung memberikan beasiswa kepada penghafal Al Quran,” ungkap Abdul Mughni yang juga Pembina Pondok Tahfiz Al Quraniyah Manna ini.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, dia mengajak masyarakat untuk dapat mempersiapkan diri untuk nanti mendaftarkan diri menjadi santri Pondok Tahfiz Al Quraniyah Manna. Terlebih, para santri di pondok ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Tugasnya hanya belajar serta menghafal Al Quran. Apalagi, Pondok Tahfiz Al Quraniyah bekerjasama dengan Islamic Center Wadi Mubarok (ICWM) di Mega Mendung, Bogor, yang juga bekerjasama dengan Universitas Umm al-Qura di Mekkah yang merupakan universitas pengafal Al Quran ternama di dunia. “Selain menjadi penghafal Alquran, lulusan pondok pesantren ini dijamin pendidikannya. Kami didik juga nanti bisa jadi pemimpin, dengan banyaknya hafiz tentu daerah ini bisa mendapatkan barokahnya,” ungkap Abdul Mughni. (yip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *