Masuk Masjid, Maling Gasak 2 Unit HP

  • Whatsapp
LAPOR: Korban pencurian HP melapor ke Mapolres BS

KOTA MANNA – Pelaku pencurian tidak kenal tempat dan waktu dalam menjalankan aksi. Dini hari, kemarin (28/7), dua unit HP milik Hanif Putra Agusta (19), warga Jalan TKR Sebanis Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna dan temannya Feri Kurnia Saputra, hilang digasak pencuri saat sedang berada di Masjid Bhaitul Khoir yang berada di dekat kediaman mereka. Akibatnya, korban mengalami kerugian materil hingga Rp 5,2 juta dan akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres BS.

Dalam laporan, korban mengaku bersama temannya pergi ke masjid pada Selasa (27/7) malam sekitar pukul 20.31 WIB. Sekitar pukul 23.32 WIB, korban dan temannya tertidur di masjid dan HP diletakkan di dekat mereka tidur.
Sekitar pukul 03.12 WIB, korban sepmat terbangun dan melihat HP yang masih ada di dekatnya. Sekitar pukul 04.50 WIB, salah seorang warga datang ke masjid menghidupkan lampu untuk persiapan salat subuh. Korban dan temannya pun terbangun dan mendapati HP mereka sudah tidak ada lagi.

Bacaan Lainnya

Diduga pelaku masuk ke dalam masjid dan mengambil HP kedua korban menjelang salat subuh, ketika kedua korban masih tertidur lelap. “Saya tidak mendengar suara apa-apa dan tidak merasakan ada yang mengambil HP. Pas bangun, HP saya dan teman saya sudah tidak ada lagi. Ditelepon juga sudah tidak aktif,” ujar korban saat ditemui di Mapolres BS.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan pelaku. “Laporan korban sudah diterima, pelaku masih lidik,” kata Kasat Reskrim. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *