Pamit ke Sawah, Nenek Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Anggota DPRD

  • Whatsapp
EVAKUASI : Warga mengevakuasi jenazah Inayah yang ditemukan meninggal dunia di kolam air deras

AIR NIPIS, radarselatan.rakyatbengkulu.com Warga Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) digegerkan penemuan mayat di kolam air deras milik Susman Hadi. Korban adalah Inayah (75), warga Desa Suka Negeri. Saat ditemukan, korban dalam kondisi setengah mengapung di kolam air deras milik anggota DPRD BS tersebut.

Data terhimpun Rasel, kronologis penemuan jenazah Inayah berawal sekitar pukul 09.02 WIB, Senin (5/4) Riki Saputra, pekerja di kolam air deras milik Susman Hadi pergi ke kolam untuk membongkar pakan ikan dari dalam mobil truk. Riki kemudian berkeliling area kolam untuk melihat ikan.

Bacaan Lainnya

Saat sedang berkeliling, Riki melihat sosok manusia berambut putih mengenakan pakaian dalam kondisi setengah mengapung. Untuk memastikan hal itu, Riki mengamati sosok rambut putih dari jarak yang lebih dekat. Setelah memastikan sosok tersebut adalah manusia, Riki langsung memberitahu Jasman Hadi yang merupakan penjaga kolam Susman Hadi.

Jasman Hadi bersama istrinya langsung menuju tempat penemuan mayat yang berdekatan dengan gudang pakan ikan. Tak lama berselang datanglah Eko yang merupakan cucu Inayah Niti yang merupakan anak kandung Inayah. “Dari keterangan cucu dan anak korban itulah dipastikan yang meninggal adalah Inayah,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kapolsek Seginim, Iptu Tamsir Hasan.

Dari keterangan pihak keluarga, Inayah sebelumnya pamit dengan keluarga hendak pergi ke sawah sekitar pukul 06.00 WIB. Keluarga tidak menyangka Inayah ditemukan meninggal dunia mengapung di kolam ar deras. “Diduga korban terpeselet kemudian jatuh ke kolam, sehingga tenggelam sebelum meninggal dunia,” ujar Kapolsek. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *