Rumahnya Dihantam Innova, IRT Tewas

  • Whatsapp

TANJUNG KEMUNING, radarselatan.rakyatbengkulu.com – Tragis dialami Isma (48), warga Desa Sulawangi Kecamatan Tanjung Kemuning. Ibu rumah tangga (IRT) ini tewas setelah tertimpa runtuhan rumahnya yang ambruk akibat dihantam sebuah mobil Toyota Innova BD 1473 WA, sekitar pukul 19.31 WIB, Minggu (4/4).

“Ya ada warga kami yang meninggal dunia, karena rumahnya ditabrak mobil, saya masih dirumah duka,” kata Biman, Kades Terpilih Sulawangi.

Bacaan Lainnya

Peristiwa tersebut berawal ketika, mobil Toyota yang dikemudikan Tasman (40), warga Desa Bungin Tambun 2 Kecamatan Padang Guci Hulu yang melaju dari arah Kota Manna menuju Kaur, hilang kendali setelah sempat menyerempet sebuah mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Abib (45), warga Desa Cuko Betung Kecamatan Kaur Utara, saat akan menyalip.

Naasnya, laju mobil Innova yang tak terkendali itu mengarah ke rumah korban yang berada di pinggir jalan. Sementara mereka sama sekali tidak menyadari kedatangan mobil Innova yang langsung menghantam rumah Pasalnya, saat kejadian suami korban Yardi (50), sedang duduk di ruang tamu. Sementara korban, Isma sedang makan malam.

Brakk… rumah korban yang masih berdinding papan itu langsung ambruk dihantam kencangnya laju mobil Innova itu. Dikatakan kades, korban meninggal dunia  lantaran mengalami luka serius setelah diduga tertimpa bangunan rumah dan juga hantaman mobil. Sementara suaminya selamat, hanya mengalami lecet ringan. “korban meninggal dilokasi belum sempat dibawa ke rumah sakit, sedangkan suaminya hanya luka lecet,” tutupnya

Sementara itu, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH disampaikan Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Rabnus Supardi, S.Sos ketika dikonfirmasi membenarkan insiden kecelakaan itu. Hingga berita ini dipublis, dirinya bersama personil masih berada dilokasi. Dijelaskannya saat itu pengemudi Innova bersama dengan istrinya melaju dari Manna kemudian menabrak rumah warga. “Sopir dan istrinya selamat, mobil sempat menabrak sawit sehingga tidak terjun kejurang, kami masih dilokasi kejadian,” ujar Kapolsek.(jul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *