Satu Warga Meninggal Dnnia, Ada 8 Kasus Baru Covid-19 di Seluma

  • Whatsapp

SELUMA – Kasus covid-19 di Kabupaten Seluma masih terus bertambah. Bahkan warga yang meninggal dunia dengan status konfirmasi covid-19, juga bertambah. Data Dinkes Seluma, Senin (21/6), warga terpapar covid-19 bertambah sebanyak 8 orang, dengan satu orang meninggal dunia.

“Hari ini (kemarin) kasus covid-19 bertambah delapan orang yang terpapar. Kemudian satu orang meninggal dunia setelah menjalani perawatan. Masyarakat kami minta untuk tetap patuh dan menerapkan prokes dengan baik. Sehingga aman dan tidak terpapar covid-19,” tegas Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Seluma, Ahmad Tavip, SIP.

Bacaan Lainnya

Satu warga yang meninggal dunia berinisial T (56), laki-laki warga Kecamatan Sukaraja. Pasien sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu. “Kami mendapatkan konfirmasi bahwa satu orang meninggal dunia setelah dirawat,” tegasnya.

Sedangkan untuk tambahan delapan kasus baru, LS (48) perempuan, warga Seluma Timur, RN (26) perempuan warga Kecamatan Air Periukan, CB (22) perempuan, warga Lubuk Sandi. A (64) perempuan warga Kecamatan Seluma. Selanjutnya, SM (33) perempuan warga Kecamatan Seluma. NN (23) perempuan, warga Kecamatan Seluma Utara. NSM (20) perempuan warga Kecamatan Seluma Utara. Serta SS (25) laki-laki warga Kecamatan Sukaraja.

“Untuk tambahan kasus baru sebanyak delapan orang saat ini sudah melakukan isolasi mandiri. Kemudian jika ada gejala yang serius, akan langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit,” ungkap Ahmad Tavip. Ahmad Tavip mengingatkan agar masyarakat selalu waspada. Pasalnya kasus covid-19 masih tinggi dan bisa menyerang siapa saja. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *