Usai Muat Jengkol, L300 Digasak Maling

  • Whatsapp
ilustrasi

KOTA MANNA – Pelaku pencurian mobil kembali beraksi di wilayah hukum Polres BS. Satu unit mobil Mitsubishi L300 milik Yusarman, warga Jalan Kolonel Berlian Kecamatan Kota Manna, hilang digasak maling. Korban yang berprofesi sebagai toke jengkol inipun melapor ke Mapolres BS.

Dalam laporannya, pencurian mobil diduga terjadi pada Minggu (15/8) dini hari. Sebelum mobilnya hilang, korban bersama karyawannya memuat buah jengkol ke dalam mobil. Rencananya jengkol akan dibawa ke Jakarta.

Bacaan Lainnya

Usai memuat jengkol ke mobil, korban bersama karyawannya beristirahat, lalu tidur. Mobil ditinggal di teras toko tanpa dipasang kunci pengaman apapun. Saat bangun sekitar pukul 06.02 WIB, korban terkejut mendapati mobilnya sudah tidak ada lagi di tempat. Korban sempat berupaya melakukan pencarian, tapi tidak ditemukan.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH disampaikan KBO Reskrim, Ipda Priyanto, SH membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya sudah menerima laporan korban. “Laporan sudah diterima. Terlapornya masih dalam proses penyelidikan,” kata Priyanto. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *