Viral Video Mesra Siswa SMP di Tiktok

  • Whatsapp

KOTA MANNA – Warga BS kembali bikin heboh di aplikasi Tiktok. Kini video mesra yang diperankan siswa SMP yang viral. Bahkan, gegera video tersebut kedua pemeran video tersebut sempat diperiksa penyidik Polres BS. Lantaran si siswi melapor ke polres karena tidak terima video mesra di akun tiktok miliknya itu menyebar luas. Hingga diketahui guru mereka di sekolah.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH didampingi Kanit PPA, Aipda Ezy Susiandi membenarkan adanya pengaduan tersebut. Pihaknya sudah memeriksa siswa dan siswi yang ada di dalam video tersebut, serta meminta keterangan saksi. “Memang ada pengaduan soal video di aplikasi tiktok yang diperankan siswi dan siswa SMP,” kata Ezy.

Dalam video tersebut, terlihat siswi SMP sedang membuat video tiktok menggunakan HP android miliknya. Saat sedang merekam video, kemudian didekati siswa, lalu mencium pipinya. Adegan siswa mencium pipi siswi tersebut terekam. Nah, oleh seorang temannya video tersebut disebarluaskan ke medsos hingga viral di kalangan teman dan diketahui guru di sekolahnya.

Siswi dan siswa yang menjadi aktor dalam video tersebut dipanggil pihak sekolah. Kemudian sampai ke polisi. Setelah ditangani Unit PPA, kasus tersebut tidak berlanjut sampai ke pengadilan. Kedua belah pihak sepakat menyelesaikan persoalan dengan perdamaian. “Tidak naik (penyidikan), kedua belah pihak sepakat berdamai melalui proses mediasi,” ujar Ezy.

Ezy mengimbau kasus tersebut dijadikan pelajaran bagi kalangan remaja dan orang tua. Jangan sampai hal serupa kembali terulang. Bermain media sosial boleh-boleh saja, asalkan masih dalam batas kewajaran. “Kasus seperti itu harus menjadi pelajaran bagi orang tua agar meningkatkan pengawasan terhadap anak. Jangan sampai anak yang mestinya masih fokus menuntut ilmu tapi sudah terpengaruh dengan hal negatif bahkan berbau pornografi,” imbau Kanit PPA. (yoh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *