Warga Seginim Ditemukan Tewas Tanpa Celana di Anjung Sawah

  • Whatsapp
TEWAS : Mayat pria ditemukan tewas di anjung sawah

SEGINIM – Peristiwa menggegerkan terjadi di Desa Babatan Ilir Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan pada Senin (16/8) sekitar pukul 16.02 WIB. Seorang pria bernama Meksi alias Sangkut (25), warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim tewas dengan kondisi tidak memakai celana di anjung sawah.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi, MSi membenarkan peristiwa tersebut. Mayat Meksi pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi.

Bacaan Lainnya

Sekitar pukul 16.02 WIB dua orang saksi yang merupakan kerabat korban pergi ke sawah untuk mencari keberadaan korban. Saat membuka pintu, kedua orang saksi melihat mayat korban tergeletak di dalam anjung sawah dengan posisi tertelungkup, tidak memakai celana.

Saksi pun langsung memberitahu warga, dan melapor ke Polsek Seginim perihal adanya penemuan mayat. Setelah mendapat laporan, Anggota Polsek Seginim langsung mendatangi TKP, lalu mengevakuasi mayat korban ke puskesmas setempat.

“Sudah dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban,” kata Kapolsek. Dari informasi sementara, korban semasa hidup mengalami tekanan batin karena faktor keluarga. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *